Wednesday, January 28, 2009

WEB HIJACKING REMOVER

Jika anda berhadapan dengan hecker,cobalah beberapa SOFTWARE berikut ini:

Situs:www.intermute.com

Os:windows all

Ukuran:457KB

CW Sheredder 2.15

Ketika kita membuka tool ini hanya terdapat empat pilihan pada windows-nya.pilihannya adalah scan only,check for updates,create report, dan fix.Tapi jangan salah sangka ,Meskipun sederhana tool ini mampu membasmi COOLWEBSEARCH yang menjangkiti PC anda sampai keakar-akarnya.

Situs:www.simplytech.it

Os:windows all

Ukuran:449KB

Elite Toolbar Remover 2.0.1

Tool ini khusus dirancang untuk menghilangkan elite toolbar dan variannya,yang sangat susah dihilangkan, banyak tool serupa yang melakukan pembersihan tapi hasilnya tidak memuaskan.bisa dikatakan tool ini yang mampu membersihkan browser HIJACKING tersebut.sebelum memakai tool ini,anda diharuskan masuk kedalam safe mode terlebih dahulu,sehingga tool ini dapat bekerja secara maksimal.

Situs:www.simplytech.it

Os:windows all

Ukuran:449KB

Browser Hijack Retailor

Fungsi utama tool ini adalah membantu anda mengamankan browser dari serangan HIJACKING. Tool ini didesain untuk melindungi Internet Explorer dari serangan hijacking.ketika web hijacking ingin masuk ia akan langsung di blok oleh tool ini.

Situs : www.free-av.com
OS : Windows All
Ukuran : 4.5 MB

Freware ini adalah satu-satunya antivirus gratis yang kemampuannya bisa disejajarkan dengan AVG 7.0. Antivirus yang satu ini dapat melindungi PC Anda dari serangan virus hingga mencapai 80.000 jenis varian virus termasuk virus macro dan trojan beserta variannya. Kekurangan adalah tidak tersedianya update secara otomatis, sehingga Anda harus melakukan update secara manual. Dengan begitu resource pada PC Anda tidak habis terpakai oleh aplikasi ini.




Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com by :