Monday, April 12, 2010

Avast Internet Security 5.0.377 With Key


avast internet, avast 5Ada yang menggunakan avast sebagai pelindung komputer?? Pasti banyak dong, saya termasuk pengguna setia avast loh. Buat para pengguna avast, berbahagialah, karena hari ini saya akan membagi-bagikan Avast Internet Security 5.0.377 With Key, yang artinya full version. Pasti udah di tunggu-tunggu kan?? Hehehe

Avast Internet Security 5.0.377 merupakan tool yang mempunyai fungsi untuk melinduingi komputer kita dari gangguan-gangguan seperti virus, spyware, dan kerabat dekat yang merusak atau merugikan lain nya. Dengan menggunakan Avast Internet Security 5.0.377, aktifitas browsing anda akan lebih aman dan terlindungi dari serangan hacker, karena Avast Internet Security 5.0.377 memiliki fitur Blocks hacker attacks to protect your identity.

Why Choose Avast Internet Security 5.0.377???
Active internet users need greater protection for themselves as they shop and bank on-line. To secure against threats from infected web sites and the growing risk of identity theft, avast Internet security provides you with continuous protection from its layers of antivirus, anti-spyware, anti-rootkit protection, firewall and antispam.

Key Technologies :

  • (Improved)Antivirus and anti-spyware engine
  • (New)avast! Sandbox
  • (New)Silent Firewall
  • (New)Antispam
  • (New)Behavior Shield
  • (New)avast! Intelligent Scanner
  • (New)Silent/Gaming Mode
  • Real time anti-rootkit protection
NB : Software Avast Internet Security 5.0.377 ini sudah saya uji coba. 100% Worked.

UPDATE : Saya sudah instal Avast Internet Security 5.0.377 di komputer saya, dan hasilnya sewaktu pertama kali di jalankan memang sedikit ada gangguan, tapi abis itu berjalan dengan lancar. Kemudian saya coba instal di notebook saya, dan hasilnya notebook saya malah suka ngehang. Gambar di desktop pun menghilang, abis itu notebook jadi lemot banget. Saya masih belum menemukan jawaban atas kasus seperti ini. Setelah saya cek googling, ternyata banyak sekali yang mengalami nasib seperti ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, kalau ada berita terbaru, akan saya update kembali. Makasih

INFO TERBARU : Avast sudah merilis versi terbarunya lagi, yaitu Avast Internet Security v5.0.396 Final. Perbaikan dari Avast Internet Security 5.0.377.

Download Avast Internet Security 5.0.377
Download Avast Internet Security 5.0.377 Key




Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com by :