Friday, March 6, 2009

bisnis affliate


bisnis affliate
Bisnis Affliate
sebagia besar mungkin wis pada mudeng saat menjalani bisnis affliate internet
. Banyak sekali bisnis affiliasi bertaburan di internet . Dan tentu saja dengan mengikuti affiliasi Anda mengharapkan penghasilan yang besar. Hanya saja terkadang kita tidak mengetahui tips dan trik agar kita berhasil dalam menjalankan affiliasi.

Saya ingin berbagi kiat-kita jitu agar Anda berhasil dalam menjalankan bisnis affiliasi. Beberapa tips yang akan saya beberkan berikut ini merupakan garis besarnya saja. Tetapi tetap memiliki nilai dan manfaat bagi Anda

Untuk terjun di dunia affiliasi diperlukan kiat atau trik khusus. Saat ini sebagian bisnis internet yang banyak kita temukan, yang sistemnya terbukti bekerja dan menghasilkan serta bukan scam adalah affiliasi. Affiliasi juga disenangi oleh para pemilik produk karena affiliasi menimbulkan faktor kali dalam profit maupun promosi produk.

Dalam bisnis affiliasi kita bekerja mempromosikan produk orang lain atau merchant melalui website/blog milik kita sendiri mapun melalui website yang disediakan oleh penyedia afiiliasi. Contoh bisnis affliate:
1.Amazon.com
2.Clickback.com
3.Paydot.com
4.Ebay

Lalu apa saja trik dalam menjalankan affiliasi yang penuh sesak akan persaingan?
Cari dan tentukan merchant atau penyedia afiliasi yang baik. Baik dari segi jaringan, kredibilitasnya, dan produk/jasanya yang juga baik serta bervariasi. Pertimbangkan juga besar komisi yang ditingkatkan. Perlu diketahui bahwa biasanya besarnya keuntungan juga menandakan besarnya persaingan dalam pemasaran produk tersebut. ( Tetap yakin Anda pasti sukses!! )
Cari dan tentukan produk yang sesuai. Saat ini terdapat jutaan produk yang dijual di internet. Oleh karena itu kita harus jeli melihat produk mana yang prospeknya bagus jika dijual. Jangan ikut-ikutan denga orang lain, karena Anda harus mempertimbangkan tingkat keuntungan, tingkat persaingan, dan tingkat resiko. Sekali lagi saya tekankan pilih produk yang sesuai, jangan karena ikut-ikutan. Ingat! Ini bisnis.. dan semua bisnis memiliki resiko. Apapun bisnisnya..
Lakukan promosi satu atau dua, maksimal tiga, produk affiliasi. Katena Anda harus fokus. Dengan lebih fokus pada sedikit produk affiliasi Anda diharapkan mampu menentukan cara yang tepat dan baik dalam berpromosi sekaligus menentukan apakah produk tersebut menguntungkan atau tidak.
Lakukan metode promosi yang tepat. Menurut saya ini penting agar biaya yang dikeluarkan tidak banyak namun hasil yang didapat maksimal. Bukankah itu yang kita inginkan?! Saat ini metode promosi yang paling baik adalah menggunakan PPC (Pay Per Click). Untuk menentukan dimana Anda beriklan akan menentukan keberhasilan Anda. Dan untuk tips & trik memanfaatkan PPC akan ada pembahasan tersendiri. Yang perlu dicatat adalah setiap PPC Advertising mempunyai keunggulan, kelmahan, dan segmen pasar tersendiri. JAdi Google Adwords tidak bisa disamakan dengan yang lain.

Filed under: marketing | Tagged: affliate, internet marrketing

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com by :