Thursday, March 5, 2009

Fren Internet Unlimited Tanpa Batasan Quota

Label: , , , , ,
Iseng-iseng cari internet unlimited CDMA fren, dapet info di berbagai site iklan ada paket internet fren unlimited bukan internet gratis fren pake proxy vietnam loh.
Dengan hati bahagia saya ubek-ubek websitenya fren mobile-8, karena selama ini saya pake paket internet broom dari indosatm2 yang tanpa nyantol sinyal 3g lemot dan bikin booring. setelah hampir satu jam tidak menemukan paket internet unlimited di webistei fren mobile-8, saya buka satu persatu ISP yang bekerja sama dengan fren mulai dari Indosatm2, Indonet , CBN, dan yang terakhir ketemu di JALAWAVE.... lega rasanya.
Ternyata nyatater... Harga yang di berikan pihak JALAWAVE jauh lebih murah di banding dari para reseler internet unlimited CDMA Via Fren Mobile-8 yang beriklan, bahkan secara terang2an di pasang di blognya.... Maaf loh bagi yang jadi reseler bukannya menjelek-jelekan, coz dari pengalaman pribadi saya sendiri merasa dirugikan oleh pihak reseler yang mengambil untung terlalu banyak. Apalagi untuk para pelanggan broom unlimited prepaid indosatm2, setelah dapet chip dan di aktifasi oleh pihak reseller cepetan di ganti passwordnya!!! kalau kagak mau belum puas pakai, quotanya dah limit.

Kembali ke topik, untuk mendapatkan layanan internet dan info harga JALAWAVE unlimited CDMA via Fren Mobile-8 Silahkan klik di sini

Maaf kalau ada kata yang tidak berkenan.... thanks....



Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com by :