Friday, January 15, 2010

Backup Blog dengan Blogger Backup Utilities


Berawal dari ke isengan jalan-jalan dengan google, secara tidak sengaja saya mampir di salah satu web yang menyediakan agar kotak komentar blog kita menjadi lebih menarik.. Hmm.. setelah berfikir sejenak akhirnya saya memutuskan untuk mencobanya pada blog saya humas-ima Dan hasilnya ternyata
:puppyeyes:
Bagus banget..

Merasa berhasil memasang kotak komentar di blog lain, dan ternyata hasilnya memang cukup bagus langsung dicoba dah di blog ini… Setelah menunggu dengan berharap-harap cemas beberapa saat lalu muncul deh keterangan berhasil…. Dan hasilnya…

:waaah: wah kok ada yang aneh ya..??? Seperti tertabrak becak :argh:rasanya, saya langsung cek langkah-langkah tadi apakah terdapat kesalahan atau tidak.. Dan ternyata saya salah klik….
:wala:

Walaupun setelah itu berhasil tetapi ternyata hasilnya tidak sesuai dengan keinginan saya… Ya sudah kembali keasal lagi dah.. Masuk ke judul kita kali ini, Tentang cara memback up blog dengan Blogger backup utilities 1.0.9.23. Berhubung saya orangnya suka ngutak-ngatik jadi alangkah baiknya saya backup semua isi blog saya termasuk posting-postingnya sehingga walalupun terjadi crash pada blog maka saya akan nyantai-nyantai aja
:please:

Dan mungkin bagi kalian yang juga ingin mencoba software satu ini download aja di link dibawah ini.. atau kamu juga bisa mengunjungi websitenya untuk mendownload langsung di codeplex.com

Berikut screenshot dari Blogger backup utilities 1.0.9.23

Untuk menggunakan software ini sangat mudah kamu hanya memasukan alamat e-mail dan password kamu (seperti login ke blogger) lalu tinggal backup blog kamu di komputer deh..

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com by :