Wednesday, January 20, 2010

Foto Facebook Kontroversi

Ada-2 aja ulah para Facebook-er bikin sensasi membuat status di dinding facebook dengan upload foto yang rada kontrversi. Ada yang sengaja majang foto facebook pribadi, ada juga yang upload di google.

Mungkin sepintas terlihat biasa aja, tapi anehnya bisa bikin heboh dan jadi pembicaraan yang rame, dan rata-2 semakin lama semakin ngantur alias melenceng dari topik foto facebook tersebut.

Contoh pertama gambar di bawah ini. foto facebook ini ga tau upload foto pribadi atau dari google, tpi kalo diperhatikan kayanya ini dari google. Tapi gak masalah mau dari mana asalnya yang penting foto tersebut bisa bikin sensasi dan kontroversi.
Foto Facebook Kontroversi

Sama halnya dengan foto facebook yang di bawahnya lagi. kamu2 bisa menilai sendiri lah setelah liat foto nya, Unik, lucu, rada berbau porno gitu, dan yang pasti bikin heboh saat upload di facebook.
Foto Facebook Kontroversi
Yang ini juga gak kalah seru, foto facebook ini kayanya upload foto pribadi, mungkin sengaja mau bikin sensasi dan hasilnya cukup meramaikan tuh, banyak banget yang comment foto ini. Walaupun rada gak yakin, kayanya pelaku di foto ini gue kenal gitu, salah satu temen gue. Ada2 aja cuy..
Foto Facebook Kontroversi
Sedangkan foto facebook yang ini bener2 real alias foto pribadi dan beneran terjadi, karna yang punya foto facebook tersebut salah satu temen gue juga. Dia nekad melakukan tindakan itu karna lagi stres gitu katanya. :-?

Foto Facebook Kontroversi
Berbagai macam hal yang terjadi di Facebook, mulai dari foto facebook yang kontroversi, status facebook bikin heboh dan masih banyak hal2 aneh, kontroversi, lucu, seru bahkan ada juga yang mengerikan dan menjijihkan. Tapi semua itu gak di pungkiri bikin facebook jadi lebih berfariatif dan semakin ramai yang mendaftar facebook dan para facebooker pun termotifasi untuk menunjukan kreatifitasnya.


Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com by :